Kwarcab GP Muba Rapat Perencanaan Kegiatan

Kwarcab Muba1
April 24,2019
Leave a comment
82 Views
Suasana diskusi Peserta rapat di ruang rapat Sekretariat Kwarcab GP Muba

Suasana diskusi Peserta rapat di ruang rapat Sekretariat Kwarcab GP Muba. Rabu, (24/04/19)

Peserta rapat saat mendengar wejangan dari Sekretaris Kwarcab GP Muba Sumadi MS, SE M.Si. di ruang rapat Sekretariat Kwarcab GP Muba. Rabu, (24/04/19)

Sekayu Muba –

Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Musi Banyuasin (Kwarcab GP Muba) gelar rapat pembentukan panitia dan pemantapan kegiatan sosialisasi sidang isbad nikah dan sosialisasi mengadakan kegiatan seminar perlindungan perempuan dan anak di ruang rapat Sekretariat Kwarcab GP Muba. Senin, (24/04/19).

Hadir dalam acara tersebut Ketua (Ka.) Kwarcab Muba Drs H Apriyadi M.Si dalam diwakili oleh Wakil Ketua Kwarcab Muba H Qotrudin, S. E., M.Si Pembina Dewasa (Binawasa), Sekretaris Kwarcab Muba Sumadi MS, SE M.Si, Kakak Wardata andalan Cabang Kwarcab GP Muba dan Beberapa Pengurus Kwarcab GP Muba, Badan Kelengkapan Kwarcab Muba, Kepala Sekretariat Kwarcab GP Muba Herwanto, Ketua Dewan Kerja Cabang (DKC) Gading Ardadi dan para stap.

Hadir juga utusan bidang Kesejahteraan Sekretariat Pemerintah Daerah Kab. Muba Edi Mahyudin, S.Pd.

Bertindak sebagai pembawa acara kakak Andri Sagita, S. Si Andalan Kwarcab GP Muba bidang keagamaan.

Kakak H Qotrudin dalam rapat ini menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan kwarcab gp muba.

“Kegiatan seminar perlindungan perempuan dan anak ini adalah kegiatan kwarcab gp muba bidang pemberdayaan perempuan, dan kegiatan sosialisasi sidang isbad nikah adalah kegiatan bidang keagamaan kwarcab gp muba.

“Kegiatan ini direncanakan akan dilaksanakan di hotel ranggonang sekayu pada tanggal 28 sd 29 april 2019 nanti”. Kata Kak H Qotrudin.

Sekretaris Kwarcab GP Muba Sumadi MS, SE., M.Si disela rapat menyampaikan harapannya dalam pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan agar dapat bekerjasama dengan baik.

Dirinya mengajak kepada panitia dan semua yang terlibat dapat bekerjasama agar kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik dan mencapai target yang akan dicapai.

“Dengan begitu kegiatan yang kita dilaksanakan akan mencapai hasil yang baik sesuai target”. Terang Kak Sumadi.

“Semoga kita dapat bekerja dengan baik dan Insya’Allah apa yang kita lakukan menjadi amal ibadah bagi kita semua, Aamiin”. Tutupnya.(red) 

 

Tags :
SHARE
Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *